Tags

Sering dengar gak orang-orang sering sebut BPJS? Hayooo, dibenak kalian langsung ingat apa kalo disebut BPJS?

Jadi BPJS itu kepanjangannya adalah Badan Penyelenggara Jaminan Sosial. Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial menyatakan bahwa yang dibentuk ada dua yaitu BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. Untuk lebih detilnya silahkan di-gugling aja yaa.

Tapi kali ini bahasnya BPJS Ketenagakerjaan aja dulu..

Kartu Jamsostek & BPJSTK

Contoh Kartu BPJS Ketenagakerjaan & Jamsostek.                 sumber : kusnendar.web.id

Saya tertarik membahas sedikit tentang keuntungan apa sih yang bisa kita dapatkan sebagai peserta selain dari 4 program yang diberikan oleh BPJSTK ini?

Nah..yang selama ini banyak pekerja menganggap Kartu Jamsostek/BPJSTK hanya sebagai  “jimat’/penjaga dompet atau tempat kartu sehingga jarang dibawa kemana-mana, kali ini saya sarankan untuk simpan di urutan kedua prioritas setelah KTP yang ada di dompet tebal Anda!!!  Karena selain untuk jaga-jaga sekiranya di perjalanan atau di tempat kerja mengalami Kecelakaan Kerja yang mana dengan kartu tersebut bisa langsung dirujuk ke rumah sakit kerja sama RSTC (RS Trauma Center) yang ada di setiap area kerja BPJSTK tapiiiiiiiiii ini nih yang keren dan terbaruu yaitu bisa digunakan sebagai kartu diskon.

Kartunya ga ada biaya administrasi, malah nambah tiap tahun dari pengembangan saldo ehh ngasih diskon lagi dimana-mana.

Dengan kemajuan saat ini BPJSTK juga tidak ketinggalan inovasi dengan menjadi perantara yang menguntungkan bagi pengusaha dan tenaga kerja.

Pengusaha yang termasuk didalamnya berbagai macam toko, airlines, hotel, dealer motor dan mitra kerjasama lainnya yang telah melakukan MOU dengan BPJSTK memberikan potongan harga bagi peserta BPJSTK  yang datang dengan menunjukkan kartu Jamsostek atau BPJSTK-nya. Sangat mudah kan?

Tapi ingat ya, yang ada banner pengumuman kerja samanya..:)))

Untuk lebih jelasnya ta kasi linknya :

http://www.bpjsketenagakerjaan.go.id/co-marketing/

Tampilan yang akan muncul seperti ini :

comark

Sumber : bpjsketenagakerjaan.go.id

Halaman utama menunjukkan yang paling populer.

Tapi untuk saat ini saya coba di daerah timur Indonesia yaitu Kab. Mimika, cekidot…

ko tinggal turun naik, ko tinggal turun naik truuuss *joget

Co Marketing

Muncul dari hasil pencarian, kotanya tinggal klik

Mudah dan menguntungkan gak nihhh??? Semoga makin banyak kerjasamanya. Jadi mau nongkrong dimana kita malam ini? *sambil cek dan ricek tempat mana yg diskon hahaa..

Advertisements